Kamis, 17 September 2015

Pria Ini Makan 15 Bhut Jolokia , Cabe Terpedas Di Dunia

 

Bhut Jolokia chilli peppers atau Paprika hantu ( ghost pepper ) ,  lada hantu lada, atau cabai setan, berasal dari wilayah timur laut pegunungan India. Tingkat kepedasannya  lebih 1 juta Scoville unit. Itu 200-400 kali lebih pedas dari cabe jalapeño.



Tetapi ternyata ada orang yang bisa dan mampu memakan cabe raja pedas itu lebih dari .Dia adalah  Jason McNabb, seorang dokter di Crestwood, Kentucky - Amerika Serikat.

"Saya siap untuk makan sekitar delapan paprika, yang akan menjadi sekitar 40 gram," kata McNabb. Tapi dengan dua kali lebih banyak waktu, berapa banyak yang akan ia dapat mentolerir?



"Makan cabai, ... itu agak adiktif. Anda harus memiliki sesuatu yang lebih panas untuk memuaskan keinginan itu. " Jason McNabb, 

McNabb tidak menderita demam panggung. "Itu cukup menyakitkan, jadi aku tidak peduli apa yang penonton berpikir," katanya. "Saya hanya mendapatkan melalui 2 menit."



Ketika itu berakhir, McNabb makan 66 gram, atau 12 sampai 15 paprika. Dia mememecahkan Guiness World Record yang acaranya baru ditayangkan  21 November 2015.Sertifikat dari Guinness dibingkai dan dgantung di dinding di dapur rumahnya .

"Tapi pedas itu itu juga sesuatu yang lebih," kata McNabb. "Ini semacam adiktif. Anda harus memiliki sesuatu yang lebih panas untuk memuaskan keinginan itu."katanya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar